Senin, 27 Desember 2010

Please Welcome

Blog ini sengaja dibuat sebagai buah pemikiran saya terhadap proses dinamisasi perkuliahan.. Mungkin saat ini hanya terdapat beberapa artikel yang memang sengaja dibuat untuk memenuhi tugas kuliah (jujur banget ya?). It's ok, karena bagi saya jujur tanpa meninggalkan masalah jauh lebih baik dan lebih terhormat daripada bersembunyi dibalik kebohongan, kemunafikan dan kelak menimbulkan masalah di masa depan (wah, agak berlebihan ya? hehe). Tapi terkadang kita harus menyembunyikan rahasia yang justru memberatkan bahkan menimbulkan masalah besar jika dibocorkan, seperti rahasia negara contohnya (semakin ngawur, kayanya.. hehe).

Baiklah, sebelum semakin ngawur, kembali kepada maksud dan tujuan dibentuknya akun blog ini. selain maksud yang telah disampaikan diatas, saya harap artikel-artikel di blog ini dapat berguna bagi semua mahasiswa, bahkan seluruh masyarakat yang membutuhkan akses informasi. Tak hanya itu, mungkin untuk ke depannya akan saya posting-kan beberapa materi perkuliahan (atau mungkin "awetan", hehe) yang sekiranya bisa dijadikan referensi serta bisa membantu teman-teman dalam proses perkuliahan.

Terakhir, akan saya tampilkan link untuk menambah kuantitas serta kualitas informasi. Link tersebut tak hanya tentang perkuliahan, tapi juga mungkin bisa dijadikan sarana untuk berbagi pengalaman, hobi, ya syukur-syukur bisa berbagi rejeki, hehe.
Akhir kata, selamat menelusuri blog ini, maaf apabila ada kekurangan.

Tetap optimis!!!

Best regards,
GHI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar